Selasa, 11 September 2018

cara mengobati wasir agar cepat kempes

Bagaimana Cara Mengobati Wasir Berdarah Dengan Bawang Putih ?. Apa bisa bawang putih dijadikan sebagai obat untuk mengatasi wasir berdarah ?. Penggunaan bawang putih untuk mengobati wasir memang tidak boleh dipandang sebelah mata. Pasalnya salah satu bumbu masak ini mengandung alisin dan berbagai zat berguna lainnya yang berfungsi mengecilkan pembuluh darah, membasmi bakteri jahat, dan melancarkan buang air besar.






Penderita wasir atau ambeien pasti tahu betapa menyakitkan dan juga memalukannya gangguan pada anus ini. Walau tidak membahayakan nyawa penderitanya, namun wasir terbukti bisa sangat mengganggu kenyamanan. Untungnya, kini sudah banyak obat wasir yang dijual di apotik. Namun di samping menggunakan obat tersebut, Anda juga bisa memakai bahan alami untuk meredakan gejala wasir yang bikin tidak nyaman Berbagai studi menunjukkan kalau bawang putih mentah merupakan obat alami yang efektif untuk atasi wasir. Lantas bagaimana bahan masakan yang bernama latin Allium sativum ini bisa mengobati wasir? Berikut kita simak ulasan detilnya. 

Penjelasan Penyebab Dan Gejala Wasir Berdarah 

Wasir atau ambeien adalah penyakit dimana dibibir anus mengalami pembengkakan, bila sudah parah atau stadium atas penderita sering kali keluar darah. Gejala pertama penyakit wasir atau ambeien ini adalah muncul benjolan kecil disekitar anus yang bila tidak diobati dengan segera akan bertambah besar dan sering mengalami pendarahan. Maka dari itu bila anda mengidap gejala wasir apabila masih kecil mending segera diobati sebelum stadium wasir tersebut akan bertambah parah.
Penyebab Wasir

Nah bagaimana kalau wasir sudah mengalami stadium yang lanjut atau stadium parah?? Yaa seperti yang dilakukan di stadium awal, cuman bedanya kita harus lebih teratur dan harus lebih menjaga kondisi tubuh juga makanan yang kita makan sehari-hari. Daripada wasir akan semakin parah dan hanya meja operasi yang dapat menyembuhkannya.
Penyebab-penyebab terjadinya wasir :
1. Terlalu lama duduk
Duduk terlalu lama bisa menimbulkan munculnya wasir, karena terlalu lama duduk membuat pelebaran pada bibir anus, yang bisa menyebabkan benjolan pada anus kita
2. Sulit BAB
Sulit BAB bisa menyebabkan timbulnya wasir atau ambeien, karena kurangnya asupan air putih juga makanan berserat, sehingga wasir dengan mudah akan muncul.
3. Pola makan
Pola makan juga sangat mempengarui munculnya wasir, makanan yang sangat besar memicu timbulnya wasir adalah makanan yang kurang serat, karena makanan yang kurang serat membuat kita sulit BAB. Dan pencernaan kurang bagus sangat besar memicu terjadi wasir muncul.
4. Kurang konsumsi air putih
Kurangnya konsumsi air putih dapat menimbulkan munculnya wasir, karena kurang pada tubuh kita air membuat proses pencernaa terutama pada usus akan tersumbat.
Setelah kita bahas pengertian wasir dan juga penyebab-penyebab munculnya wasir, kali ini saya bahas cara mengobati wasir secara alami. Sebenarnya banyak cara alami mengatasi wasir, kali ini saya bahas cara alami mengobati wasir dengan bawang putih.

Bagaimana Cara Mengobati Wasir Berdarah Dengan Bawang Putih ?

masih banyak diantara anda yang bertanya perihal bisa atau tidaknya wasir diatasi dengan bawang putih , perlu anda ketahui disini , bawang putih dapat membantu menyembuhkan wasir secara alami.




Mengobati Wasir

Banyaknya kandungan yang terkandung didalam bawang putih menjadikan rempah yang satu ini sebagai obat wasir alami .
Selain diguanakan sebagai obat wasir , bawang putih pun memiliki manfaat serta khasiat lainnya yang sangat bagus untuk kesehatan . Baca juga tentang:
Tips Mengobati Wasir dengan Obat Herbal Tanpa Operasi

Yang mana untuk beberapa khasiat dari bawang putih ini mampu :
  • Bantu menurunkan resiko kanker
  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh
  • Mencegah dan menurunkan tekanan darah tinggi
  • Cegah penyakit jantung
  • Pereda inflamasi , peradangan dan pilek yang cepat
  • Bantu mengatasi kerontokan rambut
  • Mengatasi bau bulut
  • Menjaga kesehatan otak
  • dan masih banyak lagi .
Dari banyaknya manfaat serta khasiat dari bawang putih tersebut , yang akan kita bahas sekarang adalah manfaat serta khasiat bawang putih untuk mengobati wasir.
Ada beberapa cara alami yang bisa anda gunakan untuk mengatasi wasir dan diantarnaya yaitu menggunakan bawang putih. Senyawa gizi didalam bawang putih diyakini mampu meredakan bengkak pembuluh darah dianus sehingga benjolan wasir akan mengempis dan hilang.




bawang putih putih dapat mengatasi wasir dengan cara dioleskan. Cara mengolahnya cukup gampang ambil b.putih satu atau dua butir, kemudian tumbuk hingga benar-benar halus. Setelah itu campurkan dengan air panas & aduk hingga merata. kemudian sediakan kain atau saringan halus, & saring campuran air dengan bawang putih tadi. Oleskan setiap hari pada bagian benjolan wasir diusahakan sehabis BAB, sebab sehabis BAB benjolan wasir dalam posisi keluar. Oleskan obat tadi setiap hari dengan dibarengi minum air putih dengan cara rutin, niscaya wasir bakal perlahan mengecil & lama-lama bakal hilang.

Obat Wasir Herbal

Cs Denature

cara mengobati wasir agar cepat kempes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: afrizal

0 komentar:

Posting Komentar